Kalian ga Akan Percaya Kalau Momen² ini Tak Direkam..!! #YtCrash

Watch on YouTube

Show annotations

2,279,769

15,676

942

Genre: Education

Family friendly? Yes

Wilson score: 0.9397

Rating: 4.7733 / 5

Engagement: 0.73%

YtCrash

Subscribe | 9.41M

Shared August 17, 2019

#YtCrash - Kalian ga Akan Percaya Kalau Momen² ini Tak Direkam..!!

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

YtCrash atau Youtube CRASH menyajikan Informasi² berupa Fakta di balik Peristiwa dan Kumpulan kejadian / Feeds, Misteri, Berita, Game, Gaming, Vlog, Aneh Tapi Nyata, Aneh di Dunia, Rahasia, Kejadian Aneh, Video Unik, Video Aneh, Fakta Peristiwa, Peristiwa Mengejutkan, Fenomena Aneh, Kejadian Viral, Video Viral dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip acara "Trans 7 On the spot Terbaru". Video² kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.

Channel Youtube CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral #1onTrending di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:

website : http://ytcrash.id
One click to subs : https://www.youtube.com/ytcrash?sub_c...
Fanpage Facebook : https://www.facebook.com/ytcrashofficial
Instagram : https://www.instagram.com/ytcrashchan...
Twitter : https://twitter.com/youtube_crash
Official Channel : https://www.youtube.com/YtCrash

For Copyright Issues, business cooperation (including media & advertising) please contact : ytcrash27@gmail.com

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥


Gilang yeeg

Temen ku meninggal kesambar petir... doa kn yah semoga amal dan ibadahnya diterima..
#Aamiin

1 month ago | [YT] | 698

Rani Azhara

Siapa matikan tv kalo hujan takut di Sambaran petir..like jika sering .

3 weeks ago | [YT] | 79

YT Video

Semoga kejadian ini tidak terjadi kepada kita smua amin 🙏🙏

1 month ago | [YT] | 474

Nova angeline

Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua Amiiinnn🙏🏻🙏🏻🙏🏻😊

1 month ago | [YT] | 220

Aqila Noura Affan

Kuasa ALLAH SWT tidak bisa dihindari
Hati hatilah dengan kuasa ALLAH SWT

1 month ago | [YT] | 94

MQPlant Official

Aku terkejut, Tapi Berhati-hati ya Kalau Hujan Petir, Matikan (Laptop,HP&dll)

1 month ago (edited) | [YT] | 186

Syahrial Ariesta

ketika hujan deras dan petir datang..

orang orang: kata mamanya"nak matiin tv nya lagi hujan deras nih"

me: hidupin tv & makan mie kuah:V (uueenaaak cuuk)


canda doang

1 month ago | [YT] | 98

Aira Martha

Selamat hari kemerdekaan Indonesia👏👍💪

1 month ago | [YT] | 96

Maschil masa kechil

Wahai anak anak manusia
ucapkan kan lah kalimat Lailahailallah Muhammad Rasul Allah
ketika mendengar suara petir
maka allah sentiasa melindungi kalian.
insya Allah

1 month ago | [YT] | 29

Anggara Putra

NUMPANG CERITA BANG 🗯
Cerita kejadianya itu: dulu waktu saya masih kecil suka main hujan"nan sambil cari mangga jatoh, dan waktu itu saya dengan adik saya yang masih kelas 1.SD, saya melihat benar" kalo adik saya tersambar oleh petir, kejadianya waktu adik saya tersambar oleh petir itu, adik saya langsung ambruk ke tanah, dan setelah itu saya langsung cepat" samperin adik saya, dan saya tanya adik saya, dik kamu gak papa ta, dan adik saya malah menjawab, aku tersambar petir kak, tadi badanku kayak kesrtrum, dan langsung saja saya angkat adik saya untuk saya bangunkan, dan waktu saya mengangkat untuk mbangungkan adik saya, saya melihat ujung jari" adik saya itu agak gosong ada putih"nya, seperti habis kenak tetesan plastik yang di bakar, dan langsung saja saya menggendong adik saya untuk segera pulang, waktu itu saya sangat bingung dan takut adik saya kenapa" dan takut bilang kesiapa siapa, terutama takut bilang ke orang tua saya, karena setelah saya sudah pulang kerumah, saya waktu itu dimarahin sama orang tua saya, dan ditanyai kamu habis dari mana waktu ada petir menggelegar tadi, dan saya pun kaget mendengar pertanyaan orang tua saya, saya hanya bisa menangis dan menjawab tidak akan mengulanginya lagi, karna orang tua saya khawatir kalo saya dan adik saya kenapa", tapi yang membuat saya heran, bingung, dan merasa beruntung, adik saya tidak kenapa" sampai saat sekarang ini.
.
.
.BUAT SEMUANYA BOLEH PERCAYA ATAU TIDAK TERSERAN KALIAN MASING - MASING, KARENA SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITA YANG PERNAH SAYA ALAMI....!!
.SEKIAN DAN TERIMA KASIH 🙏🙏

2 weeks ago | [YT] | 21

AZRIEL KAUTSAR

Menit 5:56 Kake kake nya auto Jadi Gundala putra petir😂

1 month ago (edited) | [YT] | 79

Nindy 2814

Aku mau berbagi cerita nih : aku dulu seitar umur 6 atau 7 taun, aku suka main hujan, dan kebetulan hujan deras lebat di sertai aingin guntur petir itu ada, tapi aku nikmati smpaii hujan reda, dan aku ga tau ini mukjizat atau apa aku lihat dengan mata kepalaku sendiri kalau petir itu nyambar ke kabel listrik agak jauh dari rumahku, dan aku pulang ternyata mati listrik, karena aku takut ke toilet karena udah senja dan gelap aku bermain hujan lagi 1 kali, dan hal yg ku duga juga petir itu datang lagi di depan aku persis, aku melihatnya sampai sampai orang di dalam rumah itu narek aku, aku di sadarkan karena aku pada waktu itu melamun tapi gakk bisa merem lagi akhirnya di sembur air, ga tau airnya itu apa gimana, dan yah smpe skrng aku klo liat petir kaya biasa aja dan cuma bilang " LAILAHAILLALLAH " Selepasnya lari 😁

1 month ago | [YT] | 33

Miss Queen

Bahas "Happy Tree Friends" donk bang

Siapa yang setuju
👇Like

1 month ago (edited) | [YT] | 48

Aries gaming

Semoga kita semua selalu berada di bawah perlindungan ALLAH SWT

1 month ago | [YT] | 39

Official Marks

Kalo lagi hujan deres + ada petir, gw saranin jangan maen hp pake internet,laptop,atau Nonton Tv

1 month ago | [YT] | 41

Juanda Firmanasaputra

bang bocah payung selamat gak???😂😂😂😂

1 month ago | [YT] | 27

putri iskandar sdit latahzan gacha

3:27 ketika petir menyambar tanpa permisi yaudah kalo aku jadi petir aku permisi dulu dah :'v

1 month ago | [YT] | 4

Rindiani Rindi

Kalo g direkam.. G akan sejelas ini melihat penampakanya..
Dengar suara petir saja udah ngumpet..😊

1 month ago | [YT] | 4

At Widodo

Allah maha sgalanya.
Slalu ucapkan bismilah.
Krn hidup dn mati kita krn allah swt.

1 month ago | [YT] | 8

Alifa Kherid

Pertanyaan gua
Payung si bocah selamat gak
:)

2 weeks ago | [YT] | 3


6:06

Bikin Merinding..!! Ini Bukti Kalau RUSIA Berisi Jutaan Hal Misterius #YtCrash

1.6M views

4:13

4 Unbelievable Natural Disasters Caught on Tape

41M views

16:06

TRY NOT TO LAUGH CHALLENGE 😊😂🤣 FUNNY VIDEOS#106🍓🍭🍹

2.7M views

18:37

If These Moments Were Not Filmed, No One Would Believe It!

3.3M views

9:21

JANGAN KESINI LAGI..!! 10 Tempat ini Lebih Misterius Daripada Segitiga Bermuda #YtCrash

1.7M views

7:07

Close-Up Lightning strike Compilation with Horrifying Sound and Destruction |Thunder strikes

868K views

9:42

20 MOST EMBARRASSING MOMENTS IN SPORTS

41M views

9:44

Funniest Security Camera Fails Compilation ► [CCTV] from Hacky's Tv

7.5M views

25:49

Tsunami in Kesennuma city, ascending the Okawa river

10M views

11:06

20 People you won't believe exist 😱

27M views

6:45

TERJADI LAGI..!!! Wahana Permainan Ekstrem Patah saat Berputar di Udara #YtCrash

688K views

SOLO RANK DI MYTHIC SIANG!!! (BENTARAN AJA YA)

3.5K views

9:05

Perhatikan! Orang Asing ini Terlihat Jelas tapi Tak Bisa Dijelaskan..!! Kemunculan Stranger #YtCrash

2.6M views

6:26

Ilmuwan Aja Nggak Sanggup Jelasin..!!! 6 Misteri Yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini...!!!

788K views

6:25

Awalnya Cuma dikasih Kertas yang dibakar, Akhirnya Bikin mata melongo!! 6 Fenomena alam yang amazing

431K views

7:38

Rekamannya Bikin Merinding..!! Penampakan Makhluk Aneh yang Bakal Nggak Kalian Percaya.!! #YtCrash

2.2M views

6:50

Ajaib, Setelah Tanah Disiram Cairan Putih ini, Beberapa Saat Kemudian ini yang Terjadi

96K views