NOAH - Kupeluk Hatimu (Teaser Official Music Video)

Watch on YouTube

Show annotations

128,053

7,624

35

Genre: Music

Family friendly? Yes

Wilson score: 0.9937

Rating: 4.9817 / 5

Engagement: 5.98%

Musica Studio's

Subscribe | 2M

Shared August 13, 2019

Teaser Official Music Video by NOAH - Kupeluk Hatimu

Nantikan Official Music Video Tanggal 14.8.2019 14:45 WIB

Find NOAH on :
- Youtube : http://youtube.com/OfficialNoahMusic
- Instagram : http://instagram.com/NOAH_SITE
- Facebook : http://facebook.com/NOAH.ID.MUSIC
- Twitter : http://twitter.com/NOAH_ID

Dengerin juga lagu terbaru lainnya di album #KeterkaitanKeterikatan

NOAH - Wanitaku
https://smarturl.id/NoahWanitakuRilis

NOAH - Kupeluk Hatimu
https://youtu.be/jFGkeMPq8Lo

NOAH - My Situation
https://smarturl.id/noahmysituation

NOAH - Jalani Mimpi
https://smarturl.id/noahjalanimimpi

NOAH - Kau Udara Bagiku
https://smarturl.id/noahkauudara

Video NOAH lainnya : https://www.youtube.com/playlist?list...

Dengarkan lagu Noah – Kupeluk Hatimu di digital streaming platform favorit Kalian disini : https://msc.lnk.to/KupelukHatimu

Aktifkan RBT Kupeluk Hatimu dengan cara :
- INDOSAT : ketik MG HTNOAH kirim ke 808
- XL : ketik HTNOAH kirim ke 1818
- TELKOMSEL : ketik HTNOAH kirim ke 1212
- TRI : ketik HTNOAH kirim ke 1212

©2019 PT. Musica Studio's

Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) :
0815.1111.3311 (Benny)
0813.2130.3083 (Kindi)

#NOAH2ndAlbum
#KeterkaitanKeterikatan


CHAND Kalvin KW

Siapa yg berfikiran ini pasti trending.

6 days ago | [YT] | 790

Sahabat Noah Peterpan

Rapatkan barisan sahabat noah kita gaspol lagi noah ke pucuk begitu keluar vidio klip biar viral lagi salam kompak buat para sahabat noah dimna pun berada

6 days ago | [YT] | 273

Bandi Maharlika

Cocok. Semoga lancar album terbaru y NOAH.bisa meledak lagu2 terbaru ya di masyarakat.

6 days ago | [YT] | 88

mengarang bebas

Sabar napa,,yg kmarin masih trnding... Ntr abis lagi,muncul lagi prank2 pamer harta keluarga petir ๐Ÿ˜Œ

6 days ago | [YT] | 88

Sahabat N/P

Oiii..... sahabat noah, mari kita kepucuk lagi,

Rapatkan barisan menuju puncakk trending.
Kita lanjoootttttt.....

6 days ago | [YT] | 177

Roikha Muafiroh

Bang boriel boleh jatuh cinta nggak?



Jatuh cinta sama suaramu๐Ÿค—

6 days ago | [YT] | 39

jeje gaming

semoga trending lagi... siap basmi trending alay2.....

6 days ago | [YT] | 347

Ricky Julvian

Bismillah semoga trending, tunjukan magic kita sahabat noah โค๏ธ

6 days ago | [YT] | 96

Sanlyna Ariel

Gk sabar full nya... Hmmm stngh aja udh keren... Bismillah semoga Trending lagi... Aamin

6 days ago | [YT] | 41

Faisal Gaming

GO to trending lagi like dong

6 days ago | [YT] | 372

Andi Ugha

Jujur ini lagu bisa jadi Legend. Soalnya lirik dan aransenmennya PETERPAN banget. Smoga bang Ariel tidak jauh merubah dalam pembuatan lagunya. Maaf bang cuman saran sebaiknya pembuatan lagu ngga usah lagi terlalu banyak rekomen dari yang lain. Karna saya yakin bang boriel dalam menciptakan sebuah lagu no 1. Semangat trus buat NOAH BAND. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™

6 days ago | [YT] | 51

puspita alice

Baru dikit sdh keliatan keren apalagi nanti fullnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sahabat NOAH pasti ga sabar nih
Sukses trs bwt NOAH

6 days ago | [YT] | 252

wiylan_ SNt

Yang ga sabar nunggu besok,like hee

6 days ago | [YT] | 91

hendra Ichie

trendingkan #1

6 days ago (edited) | [YT] | 43

Af Channel

Kita sahabat Noah SIAP TEMPUR besok untuk menumpas ke alay2an yg ga jelass,, siap Trandingkan Kupeluk hatimuu

6 days ago | [YT] | 32

Ajat Hidayat

Aduh bor bor, knpa sih ni lagu keren banget menyentuh banget sumpah..

6 days ago | [YT] | 24

Yoga Nugraha

2 kali putar pas pertama di publikasikan
Lagu ini terngiang terus di kepala teringat masa dulu
Sukses Noah

6 days ago (edited) | [YT] | 133

tatank redi suhendar

Mantul kang boriel d tunggu mv nya.sukses trus buat noah๐ŸŽง๐ŸŽค๐ŸŽถ๐ŸŽธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

6 days ago | [YT] | 162

Natalia Jahangmetan

Tebaikkkk... Merinding... Ditunggu..GoodJob!!!!!

6 days ago | [YT] | 85

Danang Prayogi

Trending kan lagi sahabat

6 days ago | [YT] | 151